Daftar Blog Saya

                               ALL WINDOWS
Hosting Gratis

Ads 468x60px

20 Jun 2012

Orang no 1 di DKI Jakarta 2012

Rakus Uang Rakyat..!!!



Hallo smua..
Kli nie gw mau posting tentng,mnjadi orng num 1 di DKI Jkarta 2012,smbil ngtik dengrin lagu paporit gw nirvana/Nevermind..googooo

Mreka lgi gencar2 nya mencari rakyat jelata,,kate orng btawi bilang orng suse..HAhahaha
Samua di rencanakn untuk mencri suara trbanyak nanti,,smpe2 ada yg main duit,,tapi itu sdah tidak asing lgi di ngara nie.
Skrng mereka mncari orng2 suse yg mau di bhohongi dngan uang di iming-imingi janji2 palsu untuk naik jdi yg pertama,
setelh mnjadi apa yg mrka rencanakn..kite yg di bawah/orng suse akn di lindes2..klo kta mereka..skarng Uuu gw kerjain,,kamarin gw yg minta2
sma Uuu,orng suse/rakyat jelata..kata mereka looe!!
Maknya skarang jngan prcya sma jnji2 plsu pra pjabat yg mau maju jdi orng no 1 di DKI Jkarta nie,,,
mnurut gw skrng trtuju sma dri msing2 orng,,ada yg mau dn ada yg tidk....



Dah dluh aaahhh... nnti klo kbnyakan kta2 bisa repot taa iye...yeyeyehh

sampai jumpa lgi...




                    http://le-bontot.blogspot.com/
 

0 komentar:

Posting Komentar

Bersikaplah dengan sopan,karna itu mencerminkan bangsa sendri!!

Cool B themes Slider

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Translate

Cari Blog Ini